Minggu, 23 Agustus 2015

Apa itu Helion Research?

Helion Research adalah perusahaan jasa yang mempekerjakan orang banyak dari seluruh dunia untuk mengukur layanan suatu perusahaan dalam menjalankan bisnisnya. Helion Research merupakan salah satu perusahaan Mystery Shopping terbesar dunia dan sudah beroperasi selama 15 tahun. Perusahaan asal Copenhagen, Denmark ini telah memiliki ribuan klien perusahahaan besar dunia termasuk Intel dan Samsung.

Cara Kerja Helion Research
Sebagai perusahaan penyedia layanan riset kepuasan konsumen, Helion Research memberikan dua layanan jasa utama yakni Mystery Shopping dan Audit.

Definisi Mystery Shopping sendiri yaitu mengunjungi suatu perusahaan, merchant, dealer, outlet atau toko dengan menyamar sebagai pembeli. Orang yang menyamar sebagai pembeli disebut Mystery Shopper. Mystery Shopper bertugas membeli barang menggunakan uang perusahaan dan berinteraksi dengan staf penjualan.

Audit yaitu melakukan pendataan terhadap produk-produk pada suatu merchant, outlet, dealer, atau toko. Orang yang melakukan Audit disebut Auditor,

Sebelum melakukan tugasnya Mystery Shopper dan Auditor selalu diberikan skenario oleh perusahaan klien Helion Research. Setiap skenario disusun sedemikian rupa disertai dengan pertanyaan-pertanyaan yang harus dijawab.

Untuk mendaftar sebagai Mystery Shopper atau Auditor. Silahkan klik banner di bawah.

Apa itu Helion Research? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar